Sukses

Wartawan dan Relawan Asian Games Gratis Naik Transjakarta

Asian Games 2018 bergulir 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Pemerintah DKI Jakarta memberi pelayanan terbaik untuk seluruh insan yang terlibat pada event nanti. Tidak hanya memperhatikan atlet dan ofisial, panpel juga fokus kepada media dan relawan.

"Kami dari Pemerintah DKI Jakarta akan membebaskan biaya Transjakarta khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan relawan," tutur Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Inasgoc dan Pemerintah DKI Jakarta mengeluarkan keputusan usai menggelar rapat lanjutan mengenai lanjutan persiapan Asian Games 2018, Kamis (24/5/2018).

Dipimpin Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Inasgoc Erick Thohir, rapat ini dihadiri Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, Sekjen Inasgoc Eris Herryanto, Deputi I Games Operation Harry Warganegara, Deputi II Games Administration Francis Wanandi, dan Deputi III Games Support Ahmed Solihin.

“Kami mengharapkan dukungan dari berbagai lapisan lembaga pemerintahan, khususnya Pemerintah DKI Jakarta, saat games time,” ucap Erick Thohir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kartu Akreditasi

Awak media dan relawan dapat menggunakan Transjakarta dengan gratis selama penyelenggaraan Asian Games pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang. Syaratnya, mereka menunjukkan kartu akreditas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.