Sukses

Piala Uber: Fitriani Tumbang, Thailand Ungguli Indonesia

Fitriani gagal kalahkan tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, di babak perempat final Piala Uber.

Liputan6.com, Bangkok - Tunggal pertama Tim Piala Uber Indonesia, Fitriani tak bisa berbicara banyak melawan andalan Thailand, Ratchanok Intanon, di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5/2018) pada babak perempat final.

Pada set pertama Piala Uber, Fitriani tak bisa mengimbangi pukulan-pukulan keras peringkat empat dunia itu. Alhasil Fitriani kalah 8-21 dan 7-21.

Pada set kedua, permainan Fitriani semakin membaik dan dia sempat mengimbangi Ratchanok. Pertandingan sempat imbang 3-3.

Namun, permainan net Ratchanok kian menyulitkan Fitriani. Andalan Thailand itu meninggalkan Fitriani dengan skor 11-3.

Smes menyilang tunggal putri andalan Thailand berusia 23 tahun itu kerap menyulitkan Fitriani. Ratchanok yang sudah mengetahui titik lemah Fitriani menang mudah di set kedua dengan skor 21-7.

Setelah ini, babak perempat final Piala Uber akan mempertandingan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajingjai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.