Sukses

Legenda Brasil Dukung Barcelona Bajak Mohamed Salah

Mohamed Salah dinilai bisa membuat Barcelona jadi lebih baik.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Brasil, Rivaldo, mendukung mantan klubnya, Barcelona, membajak Mohamed Salah dari Liverpool. Menurut Rivaldo, Salah akan membuat Barcelona jadi lebih baik.

Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2017-2018. Rivaldo memuji Salah sebagai pemain yang mampu membuat perbedaan di lapangan.

"Mohamed Salah. Dia pemain yang hebat. Dia juga pembeda dalam permainan," ujar Rivaldo, seperti dilansir Daily Mail.

Permainan Salah musim ini diyakini menyamai kehebatan bintang Barcelona, Lionel Messi dan mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Rivaldo mengamini anggapan tersebut, tapi dia perlu melihat konsistensi dan gelar yang akan diraih Salah pada musim-musim berikutnya.

"Jika dia (Salah) tidak di sana (selevel dengan Ronaldo dan Messi), dia mendekatinya. Tapi, dia perlu mempertahankannya, seperti yang mereka lakukan," terang mantan pemain AC Milan ini.

"Saya harap dia melakukannya dengan baik, di semua kompetisi, bukan hanya satu kompetisi," jelas Rivaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Konsistensi

Menurut Rivaldo, konsistensi yang membuat Ronaldo dan Messi menjadi pemain terbaik di dunia. Namun, Rivaldo mengakui, kompetisi Liga Inggris yang dilakoni Salah lebih sulit dibanding Liga Spanyol.

"Dia harus melakukan apa yang Ronaldo dan Messi lakukan selama 10 tahun terakhir, tapi dia sangat dekat dengan itu sekarang. Dia akan menghadapi lebih banyak kesulitan," papar Rivaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah

  • Rivaldo