Sukses

Gomez: PSM Tim Bagus, Persib Jauh Lebih Baik

Pelatih Persib memberikan pujian kepada penampilan Ezechiel N'Douassel cs.

Liputan6.com, Bandung - Poin penuh didapat Persib Bandung usai menaklukkan tamunya, PSM Makassar, 3-0 pada pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu, 23 Mei 2018 lalu.

Hasil positif ini membuat posisi tim kebanggaan bobotoh melonjak ke posisi enam klasemen sementara.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, cukup memberikan pujian kepada penampilan Ezechiel N'Douassel cs sepanjang 90 menit berada di atas lapangan.

Menurutnya, skuat Maung Bandung bermain lebih baik dibandingkan tamunya. Dengan tiga gol yang bersarang di gawang Rivky Mokodompit membuktikan skema Persib berjalan dengan baik.

"Saya kira kami main bagus malam ini. [PSM] Makassar juga tim bagus, punya serangan yang sangat baik dan lini tengah yang ketat, tapi kami bisa membuka laga dan membuat tiga gol."

"Sekali lagi mereka tim bagus, tapi kami bermain baik seperti halnya saat kami menghadapi Persipura," kata dia sesuai pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Berharga

Sementara kiper Persib Bandung, M Natshir, mengatakan kemenangan ini menjadi modal berharga bagi timnya mengarungi pertandingan ke depan.

Dua kemenangan yang diraih dari Persipura Jayapura dan PSM Makassar membuat mental para pemain tetap tinggi. Selain itu, rekan-rekannya berhasil mengakhiri kedua laga dengan clean sheet alias tidak kebobolan.

3 dari 3 halaman

Sengit

"Alhamdulillah pertandingan berjalan sengit. Kita kerja keras semua dan Alhamdulillah meraih tiga poin," kata Natshir

"Beberapa kali menyelamatkan mungkin itu reflek. Saat berhadapan dengan striker, pasti penjaga gawang menghampirinya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.