Sukses

Siaran Langsung Piala Thomas 2018: Sengit, Indonesia Vs Malaysia

Indonesia harus meladeni tantangan Malaysia di laga perempat final Piala Thomas 2018.

Jakarta - Langkah tim Piala Thomas Indonesia telah sampai di perempat final. Kali ini, mereka harus meladeni tantangan sengit dari tetangga serumpun, Malaysia. Laga akan digelar hari ini di Bangkok, Thailand.

Indonesia sendiri melaju ke babak perempat final Piala Thomas 2018 dengan status sebagai juara Grup B. Hal tersebut menjadi hal yang positif bagi Indonesia.

Pada fase grup, Indonesia mengungguli Korea Selatan dan Thailand. Indonesia terus diharapkan dapat menunjukkan performa yang menawan pada laga perempat final nanti.

Di sisi lain, Malaysia tampil di babak perempat final dengan status runner up Grup D. Malaysia kalah dari Denmark pada laga penentuan fase grup.

Pertandingan krusial, antara Indonesia dan Malaysia, pada perempat final Piala Thomas 2018 dapat disaksikan secara langsung melalui TVRI mulai pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

Kamis, 24 Mei 2018

China Vs Taiwan - 14.00 WIB, IMPACT Arena Court 2

Indonesia Vs Malaysia - 19.00 WIB, IMPACT Arena Court 3

Prancis Vs Jepang - 19.00 WIB, IMPACT Arena Court 2.

Korea Selatan Vs Denmark - 19.00 WIB, IMPACT Arena Court 1

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.