Sukses

Saddil Bikin Persela Tambah Semangat Hadapi Barito Putera

Saddil Ramdani bisa membela Persela di dua laga usai dipulangkan dari pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan mendapatkan tambahan kekuatan jelang menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (24/5/2018). Persela bakal tampil full team setelah Saddil Ramdani pulang usai mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-19.

Saddil kembali bergabung dengan tim setelah pulang lebih cepat dari pemusatan latihan timnas. Hal ini tentu menambah kekuatan klub Kota Soto tersebut.

"Alhamdulillah kali lini kami akan turun dalam kondisi full team, yang mana kemarin Saddil Ramdani ke timnas tapi sama pelatih dia disuruh pulang," ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso.

"Ini bagi saya suatu keuntungan buat kami, karena kami akan turun melawan Barito dengan tim yang lengkap. Jadi semua pemain besok bisa main," katanya.

Dikatakan Aji, Saddil kemungkinan tidak hanya bisa membela Persela menghadapi Barito Putera. Namun pemain asal Raha, Sulawesi Tenggara tersebut kemungkinan juga bisa diturunkan ketika Persela menjamu PS Tira pada pekan selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Dua Timnas

Saddil memang sempat dipanggil untuk pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta. Namun ia diberikan dispensasi untuk membela klubnya.

Meski begitu, tenaga Saddil bakal kembali diberikan untuk Timnas Indonesia. Setelah dengan Timnas Indonesia U-19, dia akan mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-23. (top/pra)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.