Sukses

Sriwijaya FC Jaga Fokus Jelang Lawan Perseru

Sriwijaya FC ingin terus menjaga tren positif saat bertandang ke markas Perseru.

Liputan6.com, Malang - Sriwijaya FC berusaha untuk tetap menjaga fokus saat menghadapi Perseru Serui pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, Minggu (27/5/2018) di Stadion Gajayana, Malang. Setelah menang besar lawan PSIS, Sriwijaya ingin lanjutkan tren positif merebut kemenangan karena ingin menjaga posisi di papan atas.

Menurut pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, timnya memang harus selalu fokus dalam menghadapi setiap pertandingan. Mengingat persaingan di pentas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak berlangsung cukup ketat.

"Semua pemain harus fokus menghadapi pertandingan melawan Serui karena sekarang poin satu tim dengan tim lain di papan atas ini sangat tipis," ungkap RD, sapaan akrabnya.

"Hasil pertandingan kita akan sangat berpengaruh, karena kita tahu ada tim yang sudah plus poinnya karena beberapa kali menang," imbuhnya.

RD menegaskan bahwa pada pertandingan melawan Perseru Serui penting bagi Sriwijaya FC untuk bisa mendapatkan poin. Hal itu demi melanjutkan hasil positif dan tentunya tetap bisa bersaing di papan atas.

"Kita mencoba dengan skema permainan yang saya harapkan bisa menjadi peluang untuk kita meraih kemenangan," katanya. (top/pra)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.