Sukses

Sarri Jadi Rebutan Dua Klub Ini Usai Dipecat Napoli

Napoli resmi lepas Maurizio Sarri dan menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti.

Liputan6.com, Naples - Dua klub yaitu Zenit Saint-Petersburg dan Chelsea langsung menginginkan tanda tangan Maurizio Sarri yang baru saja dipecat Napoli. Sarri seperti diketahui digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Kedua klub itu disebut sudah mencoba menghubungi sang pelatih. Namun hingga kini Sarri belum memberi jawaban meski dia cenderung untuk memilih Chelsea.

Zenit yang pertama datang dan menawarkan kontrak besar untuk Sarri beberapa hari lalu. Sarri yang kala itu belum dipecat masih belum mau menerima tawaran Zenit karena masih ingin menunggu kepastian di Napoli dan pendekatan dari klub lain, terutama Chelsea.

Setelah resmi dipecat, kini Sarri bisa fokus memikirkan klub yang akan ia tuju selanjutnya. Orang-orang dekat Sarri sudah menjadwalkan pertemuan untuk negosiasi kontrak dengan Chelsea. Rencananya, pertemuan itu akan dilangsungkan pada hari Kamis waktu setempat.

Chelsea sendiri sebenarnya masih memiliki pelatih dalam diri Antonio Conte yang menegaskan masih ingin bertahan. Namun sepertinya Conte akan segera dipecat mengingat ia kerap berselisih dengan petinggi klub akibat berbeda pandangan soal transfer. (foti/hsw)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.