Sukses

Andres Iniesta Ungkap Lokasi Klub Barunya

Andres Iniesta telah memutuskan tempatnya berlabuh setelah hengkang Barcelona.

Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mulai mengungkapkan calon klub barunya. Melalui akun Twitter pribadi, Iniesta menyebut akan bermain di Jepang. 

Setelah memutuskan hengkang dari Barca pada akhir musim ini, Iniesta gencar diberitakan akan bermain di China. Namun, gelandang 34 tahun itu memilih untuk berlabuh ke Jepang. Vissel Kobe disinyalir menjadi tempat bernaung anyar sang pemain.

Anggapan itu mencuat setelah Iniesta mengunggah sebuah foto bersama CEO Rakuten, Hiroshi Mikitani. Untuk diketahui, Rakuten merupakan sponsor Barcelona dan Vissel Kobe.

"Menuju ke rumah baru, bersama teman saya," tulis Iniesta di akun Twitter-nya.

Andres Iniesta dikabarkan bakal diperkenalkan klub anyarnya pekan depan. Kontrak tiga tahun dengan gaji 15 juta euro (Rp 248,94 miliar) per musim bakal diterima gelandang Spanyol tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.com