Sukses

Liverpool Bakal Bermain Layaknya Binatang Buas

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memprediksi Liverpool akan tampil buas.

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memprediksi pertandingan final Liga Champions 2017-2018 melawan Liverpool bakal berlangsung sengit. Menurut Kroos, para pemain The Reds bakal tampil buas seperti binatang untuk mampu mengalahkan Los Blancos.

Penilaian itu diungkapkan Toni Kroos dengan mengacu pada pengalamannya bermain melawan Borussia Dortmund di bawah asuhan Jurgen Klopp. Menurut Kroos, tim yang diasuh Klopp selalu mampu tampil menekan lawan.

Hal itulah yang diprediksi Kroos bakal dialami Madrid di final nanti. Pemain asal Jerman itu berharap timnya mampu meredam permainan agresif yang bakal dilancarkan oleh Liverpool.

"Ketika bermain melawan timnya (Jurgen Klopp), selalu sulit. Saat di Bayern Munchen, kami selalu menemukan banyak masalah melawan Dortmund," kata Kroos seperti dikutip Eurosport, Rabu (23/5/2018).

"Tim asuhannya selalu agresif, mereka banyak memberikan tekanan selama 90 menit. Mereka memiliki motivasi tinggi. Saya rasa itu akan menjadi pertandingan yang sulit, akan tetapi kami punya kesempatan untuk menang," ujar Kroos.

"Mereka akan seperti 11 binatang buas. Kami tentu memiliki keunggulan dalam penguasaan bola, namun mereka akan terus menekan sepanjang 90 menit. Bahkan, mereka bakal tampil 100 persen atau mungkin lebih," ucap Toni Kroos.

Pertandingan final Liga Champions nanti menjadi edisi kedelapan buat Liverpool. Klub asal Merseyside sejauh ini sudah memenangi lima gelar dan dua kali menjadi runner-up. 

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.