Sukses

Will Smith Akan Menyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2018

Aktor asal Amerika Serikat, Will Smith, berkolaborasi dengan beberapa musisi untuk membuat lagu resmi Piala Dunia 2018.

Jakarta Timnas Amerika Serikat gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Namun, mereka menempatkan "wakil" dalam turnamen sepak bola terbesar di jagat itu. Will Smith, aktor ternama akan mewakili Negara Paman Sam di Rusia sebagai pelantun lagu resmi Piala Dunia 2018.

Will Smith tak akan sendirian karena ia berkolaborasi dengan beberapa musisi lain, yakni penyanyi reggae asal Kolombia Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi.

Baik Nicky Jam maupun Era Istrefi, sama-sama sedang naik daun saat ini. Nicky Jam merupakan bintang besar di Amerika Latin sementara Era Istrefi berstatus rising star di Eropa.

Aktor dan komedian 49 tahun itu membocorkan hal itu melalui akun Instagramnya, Selasa (22/5/2018). Ia mengunggah fotonya bersama Nicky Jam dan membubuhkan caption "One Life to Live. Live it Up. #WorldCup."

Unggahan foto itu mendapat banyak tanda suka. Hingga Rabu siang 23/5/2018), sudah lebih dari 700 ribu yang menyukai unggahan itu.

Hal itu bisa dimaklumi karena selain follower Will Smith cukup banyak, ia sudah lama meninggalkan dunia musik. Beberapa kalangan menyebut keterlibatan aktor yang terkenal berkat banyak film hits-nya itu sebagai come back-nya ke dunia musik. 

Di sisi lain, belum diketahui judul lagu resmi Piala Dunia 2018 itu, namun lagu itu akan diproduseri produser kenamaan, Diplo. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Tenar

Di Piala Dunia, lagu resmi biasanya ditampilkan saat upacara pembukaan atau penutupan. Banyak bintang yang sudah merasakan dampak ketenaran setelah menyanyikan lagu resmi Piala Dunia.

Ricky Martin, misalnya, namanya semakin melambung di seluruh dunia setelah menyanyikan "The Cup of Life", lagu resmi di Piala Dunia 1998. Atau, Shakira yang terkenal dengan goyangan seksinya saat melantunkan lagu resmi Piala Dunia 2010, "Waka Waka (This Time for Africa)". 

Jangan lupakan pula penampilan Jennifer Lopez dan Pitbull saat tampil pada pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil dengan lagu We Are One (Ole Ola). Nah, akan seperti apa penampilan Will Smith pada Piala Dunia 2018? Tunggu saja.

Sumber: Washington Post

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.