Sukses

Lerby Eliandry Komentari Persiapan Borneo FC Hadapi Bali United

Lerby Eliandry menyebut Borneo FC punya motivasi tinggi menghadapi tim tamu, Bali United, Rabu (23/5/2018).

Jakarta Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, mengaku optimistis timnya akan mampu menyulitkan Bali United dalam pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018).

Lerby menegaskan Borneo FC memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan berbekal permainan apik saat menghadapi PSM Makassar di pertandingan terakhir, meski Bali United memiliki komposisi pemain yang berkualitas.

Borneo FC kalah 0-1 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018. Meski kalah karena gol menit terakhir yang dicetak Guy Junior, Borneo FC memperlihatkan permainan apik dan menyerang selama 90 menit pertandingan.

Baca Juga

  • Bali United Ingin Melanjutkan Tren Kemenangan saat Menghadapi Borneo FC
  • Tak Hanya soal Wasit di Laga Kontra PSM, Borneo FC Laporkan Insiden di Area Teknis
  • Bali United Tanpa Irfan Bachdim dan Spasojevic saat Hadapi Borneo FC

Performa baik di pertandingan tandang itu ingin dibawa Lerby Eliandry saat Borneo FC menjamu Bali United. Menurutnya, saat ini penting bagi tim berjulukan Pesut Etam itu untuk lebih percaya diri ketika menghadapi Serdadu Tridatu asuhan Widodo Cahyono Putro.

"Sekarang motivasi pemain lebih besar karena kami baru saja bermain luar biasa ketika menghadapi PSM. Terpenting, saat ini kami harus menang untuk menaikkan kepercayaan diri pemain. Ketika kami bisa memenangi pertandingan dan skornya bagus, otomatis kepercayaan diri pemain akan muncul kembali dan itu yang kami harapkan," ujar Lerby Eliandry.

Lerby berharap perjuangan pemain menghadapi Bali United di Stadion Segiri bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Samarinda. Kualitas pemain Bali United tak menyurutkan gairah Lerby untuk bisa memberikan kemenangan bagi masyarakat Samarinda.

"Semua pemain Bali United memiliki kualitas, semua harus diwaspadai. Namun, itu tidak menyurutkan semangat kami karena ini adalah kandang kami. Tentu kami harus memberikan yang terbaik di sini dan seperti yang Pusamania katakan, kami rindu kemenangan dan kami berharap kemenangan itu datang ke Borneo FC pada pertandingan ini," tegas Lerby. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.