Sukses

Barcelona Bidik Wonderkid Turki

Barcelona terus mengamati Abdulkadir Omur.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona terus mengumpulkan talenta-talenta berbakat. Saat ini Barcelona tengah membidik wonderkid asal Turki Abdulkadir Omur dari Trabzonspor.

Pemain 18 tahun itu sudah sejak beberapa bulan lalu diamati oleh pencari bakat Barcelona. Mereka cukup terkesan dengan aksi Omur. Demikian diberitakan Tribal Football. 

Omur kemungkinan akan dilepas oleh Trabzonspor. Media lokal Turki mengklaim Trabzonspor berniat melego Omur karena sedang terkendala masalah finansial.

Klausul pelepasan Omur saat ini mencapai 30 juta euro. Barcelona memilih melakukan negosiasi dengan Trabzonspor ketimbang menebus klausul pelepasan Omur.

Omur berposisi sebagai gelandang. Sebelum Barcelona, klub Liga Inggris Arsenal telah lebih dulu mengincar putra dari Mustafa Omur itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Remajakan Tim

Barcelona sibuk mencari talenta berbakat untuk meregenerasi tim. Pasalnya beberapa penggawa Barcelona sudah mulai termakan usia.

Lionel Messi dan Gerard Pique sudah kepala tiga. Klub yang bermarkas di Nou Camp itu juga baru saja ditinggal salah satu pemain seniornya Andres Iniesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.