Sukses

Lagu Resmi Piala Dunia 2018 Dinyanyikan Will Smith

Will Smith akan berkolaborasi dengan Nicky Jam dan penyanyi Kosovo, Era Istrefi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi kondang Will Smith mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018. Proyek ini masih dirahasiakan sehingga belum diketahui judul lagunya.

Will Smith akan berkolaborasi dengan Nicky Jam dan penyanyi Kosovo, Era Istrefi menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018. Demikian diberitakan ESPN. 

Namun masih minim informasi soal lagu resmi Piala Dunia 2018. Informasi yang sudah diketahui sampai saat ini adalah lagu tersebut diproduksi oleh Diplo.

Will Smith menghadapi tugas berat dalam menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018. Beberapa lagu resmi turnamen empat tahunan tersebut sempat booming seperti Waka Waka yang dinyanyikan Shakira (2010) dan Cup of Life milik Ricky Martin di Piala Dunia 1998.

Will Smith dan Nicky Jam kabarnya telah merampungkan lagu resmi Piala Dunia 2018 ini. Kedua sama-sama tengah berada di Budapest, Rumania.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimulai Bulan Depan

Piala Dunia 2018 akan dimulai 14 Juni mendatang hingga 15 Juli. Rusia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah.

Total 32 negara akan bersaing menjadi yang terbaik di Rusia. Piala Dunia 2018 rencananya akan digelar di 11 kota berbeda di Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.