Sukses

Sudah Ramping Lagi, Istri Rooney Pamer Tubuh Seksi di Barbados

Rooney sekeluarga sedang liburan di Barbados.

Liputan6.com, Jakarta Wayne Rooney bersama istri, Coleen dan keluarga besarnya memilih Barbados sebagai tempat liburan musim panas. Mereka menghabiskan waktu di pantai. 

Seperti diberitakan Daily Mail, Coleen sudah terlihat ramping lagi meski baru tiga bulan lalu melahirkan anak keempatnya. Tubuh Coleen terlihat sudah seperti sedia kala.

Karena sudah kembali ke bentuk semula, Coleen tak ragu berbikini saat liburan di Barbados. Sudah rampingnya Coleen cukup mengejutkan.

Beberapa waktu lalu Coleen sempat memperkirakan akan lebih sulit untuk menurunkan berat badannya pada kehamilan keempatnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ikut Piala Dunia 2018

Rooney bisa langsung terbang ke Barbados berlibur bersama keluarga besarnya karena tak ikut berlaga di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Penggawa Everton itu telah memutuskan untuk pensiun dari timnas Inggris pada Agustus 2017. Timnas Inggris kini mengandalkan Harry Kane selama di Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.