Sukses

Ibunda Ungkap Mimpi Ronaldo Usai Pensiun Bersama Real Madrid

Ronaldo saat ini sudah menginjak 33 tahun, usia yang semakin dekat dengan pensiun.

Liputan6.com, Madrid - Dolores Aveiro mengungkapkan mimpi anaknya, Cristiano Ronaldo usai memutuskan pensiun bersama Real Madrid. Dolores menyadari, anaknya sudah berada di penghujung karier sebagai pemain bola.

Ronaldo saat ini sudah menginjak 33 tahun, usia yang semakin dekat dengan pensiun. Namun, dia percaya dirinya masih bisa bermain bersama Real Madrid hingga usia 40 tahun.

Sebagai seorang ibu, Dolores memahami betul kemampuan sang anak. Dia memprediksi karier Ronaldo di sepak bola tidak sampai empat tahun ke depan.

Selepas pensiun nanti, Dolores mengatakan, Ronaldo bakal aktif di dunia perfilman. Dolores ingin melihat anak yang hampir diaborsinya itu beradu akting.

"Saya pikir Ronaldo memiliki bakat untuk menjadi aktor hebat. Saya ingin dia membuat film," kata Dolores Aveiro, dikutip dari ESPN Brasil.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketakutan Ronaldo

Dolores mengakui, Ronaldo takut mimpinya bermain hingga usia 40 tahun kandas di tengah jalan.

"Ada beberapa pemain yang bisa bermain hingga usia mereka 37 tahun. Ronaldo akan bermain selagi dia bisa melakukannya, tapi dia bukan sebuah mesin," ujar Dolores.

"Saya pikir, waktunya tidak lama lagi. Mungkin tiga atau empat tahun lagi dia akan berhenti bermain sepak bola," ucapnya melanjutkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Cita-cita Ronaldo

Saat pensiun nanti, Ronaldo sudah memikirkan masa depannya. Dia ingin membuat film hingga menjadi pengusaha sukses.

"Saya punya hotel, gym, produksi pakaian bersama Nike. Saya ingin menjadi pengusaha. Saya juga ingin membuat film," kata Ronaldo dilansir Marca, Sabtu 30 Desember 2017.

"Kehidupan saya sesudah sepakbola akan sangat indah, saya yakin. Ini bukan soal uang, tapi karena kenikmatan melakukan sesuatu yang berbeda," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.