Sukses

Lewandowski Pilih Real Madrid Meski Chelsea Ajukan Tawaran

Lewandowski ingin hengkang dari Bayern Munchen, tapi bukan ke Chelsea.

Liputan6.com, Munchen - Chelsea sepertinya tidak akan jadi pelabuhan berikutnya bagi Robert Lewandowski musim depan. Lewandowski kabarnya lebih memilih pindah ke Real Madrid musim depan.

Lewandowski yang merupakan salah satu striker terbaik di Eropa saat ini dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang untuk pergi dari Bayern Munchen. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah mendominasi Bundesliga dalam lima tahun terakhir.

Sejauh ini ada dua klub yang santer dikabarkan memburu jasa Lewandowski. Mereka adalah Real Madrid dan Chelsea yang disebut sangat ingin diperkuat oleh eks Borussia Dortmund musim depan, di mana Chelsea dikabarkan menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan Lewandowski.

Namun dilansir Evening Standard, The Blues nampaknya tidak akan mendapatkan Lewandowski. Hal ini dikarenakan sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Salah satu alasan mengapa El Real menjadi klub terdepan untuk Lewandowski adalah karena mereka bermain di Liga Champions musim depan. Chelsea sendiri diketahui tidak akan bermain di Liga Champions setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim ini.

Di Madrid Lewandowski diproyeksikan akan menjadi pengganti Karim Benzema. Striker Timnas Prancis itu memang tampil mengecewakan musim ini sehingga mereka membutuhkan penyerang baru untuk musim kompetisi yang akan datang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.