Sukses

Barcelona Bisa Gigit Jari soal Griezmann

Hasrat Barcelona untuk memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bisa jadi bertepuk sebelah tangan.

Liputan6.com, Barcelona - Hasrat Barcelona untuk memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bisa jadi bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, sang pemain disebut lebih memilih bertahan di Atletico.

Seperti dilansir Football Espana, keinginan Griezmann untuk bertahan diketahui dari rekan setimnya, Diego Godin. Bek asal Uruguay itu kabarnya memberi tahu fans Atletico kalau Griezmann tak bakal ke Barcelona.

Peristiwa itu terjadi saat pertandingan Atletico Madrid Vs Eibar di Wanda Metropolitano, akhir pekan lalu. Ketika itu, sebagian kecil fans Atletico mencemooh Griezmann menyusul rumor yang menyebut Griezmann bakal ke Barcelona.

Godin lalu mencoba menenangkan fans tersebut dengan mengatakan Griezmann telah memutuskan bertahan. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

100 Juta Euro

Griezmann sendiri memang menjadi rebutan sejumlah klub. Namun, yang paling berpeluang untuk mendapatkannya adalah Barcelona.

Itu dikarenakan Blaugrana - julukan Barcelona- tak keberatan menembus klausul transfer Griezmann yang bernilai 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Namun, Atletico bersikukuh untuk mempertahankan bintangnya tersebut.

Atletico pun hanya berharap sang striker mau bertahan setidaknya sampai musim depan. Menurut situs transfermarkt, Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico hingga Juni 2022.

3 dari 3 halaman

Raih Trofi

Di sisi lain, Griezmann masih bungkam terkait masa depannya. Pemain asal Prancis ini mengaku masih fokus di Atletico Madrid.

"Saya pikir saat ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan masa depan saya. Saya hanya ingin menikmati momen ini setelah performa baik saya, setelah memenangi sebuah trofi, dan saya ingin merayakannya bersama para penggemar," ujar Griezmann usai memenangi Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.