Sukses

Marcelo Sindir Media yang Sering Sudutkan Real Madrid

Marcelo khawatir media akan menghabisi Real Madrid jika kalah di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, bertekad menjuarai Liga Champions musim ini. Jika tidak, Marcelo sadar Los Blancos akan 'dibunuh' media akibat prestasi buruk musim ini.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool dalam partai final yang digelar di Kiev, Ukraina pada akhir pekan ini. Bagi Real Madrid, ini menjadi kesempatan untuk mengangkat trofi si kuping besar dalam tiga musim beruntun.

Setelah kegagalan di La Liga dan Copa del Rey musim ini, trofi Liga Champions jelas akan membuat Madrid terhindar dari gempuran kabar negatif oleh media.

"Kita akan lihat apa yang terjadi setelah final. Mereka (media) bisa jadi membunuh kami atau memuji kami," ujar Marcelo seperti dikutip FourFourTwo.

"Saya pikir musim ini tidak bisa disebut sebagai bencana. Media lah yang akan mengatakan satu hal atau yang lain, tapi kami hanya ingin memenanginya untuk klub, fans dan keluarga kami," jelas Marcelo.

Di La Liga musim ini, Real Madrid finis di posisi ketiga dengan tertinggal 17 poin dari sang juara sekaligus sang rival berat, Barcelona. Raihan 76 poin menjadi catatan terburuk El Real dalam 11 musim terakhir.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.