Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 23 Mei 2018

Hari ini, ada dua pertandingan Liga 1 yang bisa disajikan di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 pekan kesepuluh yang berlangsung pada Rabu, 23 Mei 2018 mempertandingkan dua laga. Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam duel Liga 1 ini, Persib sudah bisa bernapas lega. Mereka sudah bisa memainkan bomber asing andalannya, Jonathan Bauman. Di laga sebelumnya, striker asal Argentina itu absen karena mengoleksi tiga kartu kuning.

Sementara itu, PSM membawa 20 pemain untuk menghadapi Maung Bandung. Nama-nama seperti Ferdinand Sinaga, Wiljan Pluim, Marc Klok, dan Zulham Zamrun bisa bermain di laga nanti.

Laga tak kalah seru bakal tersaji di Stadion Segiri, Samarinda. Borneo FC akan menjamu Bali United. Di laga ini, tuan rumah ingin memutus hasil buruk dalam enam pertandingan yang tidak pernah meraih kemenangan, empat di antaranya menelan kekalahan.

Sementara Bali United ingin terus meraih kemenangan setelah membungkam Arema FC 1-0, pekan lalu. Berikut jadwal Liga 1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Rabu, 23 Mei 2018

20.30 WIB: Persib Bandung Vs PSM Makassar (Indosiar)

20.30 WIB: Borneo FC Vs Bali United (O Channel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.