Sukses

Target Harry Kane bersama Inggris pada Piala Dunia 2018

Harry Kane menyadari kalau Inggris tidak menjadi tim favorit pada Piala Dunia 2018.

- Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan kalau The Three Lions akan tampil tanpa beban pada Piala Dunia 2018. Hal tersebut dikarenakan pencapaian Inggris yang tidak memuaskan pada Piala Dunia sebelumnya.

"Kami tahu kalau kami bukan tim favorit pada Piala Dunia nanti. Namun, siapa yang mengira kalau Liverpool bisa tampil di final Liga Champions?" ujar Kane.

"Saya merasa optimistis bisa menang dan kami harus membuktikannya di lapangan."

"Tim kami tidak tampil bagus dalam kompetisi-kompetisi sebelumnya. Jadi kami tidak memiliki beban apa pun," ungkap Harry Kane.

Sepanjang keikutsertaannya di Piala Dunia, Inggris baru satu kali merasakan gelar Piala Dunia, yaitu pada tahun 1966. Hal tersebut terkesan ironis karena Inggris merupakan negara asal sepak bola.

Pada Piala Dunia 2014, Inggris gagal menembus fase grup. Hal tersebut membuat mereka tidak menjadi tim yang difavoritkan pada 2018.

Saat ini, Inggris ditangani Gareth Southgate yang melakukan revolusi skuat. The Three Lions banyak diisi para pemain muda yang memiliki ambisi tinggi untuk meraih prestasi,

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.