Sukses

Chelsea Siapkan Rp 1,9 Triliun untuk Lewandowski

Chelsea kecewa dengan Alvaro Morata.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea berusaha menambah amunisi untuk musim depan. Mereka dikabarkan menyiapkan 100 juta poundsterling, atau sekitar Rp 1,9 triliun, demi merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. 

Saat ini, Chelsea sedang mengalami masalah di kursi kepelatihan, dengan Antonio Conte yang dikabarkan akan didepak pada musim depan. Meskipun demikian, hal tersebut diyakini tidak akan mengganggu proses pendekatan The Blues dengan Lewandowski.

Menurut laporan The Telegraph, striker berumur 29 tahun tersebut merupakan buruan utama The Blues pada musim panas ini. Namun sebelum itu, mereka diyakini harus melepas Alvaro Morata yang gagal tampil apik sejak bergabung di awal musim kemarin.

Kedatangan Lewandowski dipercaya bisa membuat beberapa pemain bintang The Blues bertahan, seperti Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Sebelumnya, Hazard pernah mengatakan bahwa dirinya ingin melihat pemain baru di Stamford Bridge musim depan.

Meskipun demikian, pendekatan Chelsea diyakini tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Real Madrid pun dikabarkan sedang mengincar pemain asal Polandia tersebut untuk menggantikan Karim Benzema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Striker Papan Atas

Lewandowski menjadi pusat perhatian setelah menunjukkan penampilan apik bersama Bayern Munchen sejak kedatangannya di tahun 2014 silam. Pada musim ini, ia sukses menyarangkan total 41 gol dari 48 penampilan.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.