Sukses

Lawan Persib, PSM Bawa 20 Pemain

Laga Persib kontra PSM akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018).

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar memboyong 20 pemain untuk menghadapi Persib Bandung paga laga pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Sekretaris Tim PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan pasukan Juku Eja sudah bertolak ke Bandung pada Senin (21/5/2018).

"Tim pelatih membawa 20 pemain yang dinyatakan siap untuk pertadingan menghadapi Persib Bandung," katanya di Makassar sebelum berangkat ke Bandung seperti dinukil dari Antara.

Jumlah pemain yang diikutsertakan dalam tur ke Jawa Barat ini memang lebih besar dibandingkan biasanya, yakni 18 pemain. Keputusan ini diambil tim pelatih karena masa jeda atau recovery yang sempit.

PSM baru mengalahkan Pusamania Borneo FC 1-0 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/05/2018). Praktif Zulkifli Syukur dan kawan-kawan hanya punya waktu istirahat hanya tiga hari sebelum melawan Maung Bandung.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts yang mengatakan jika jadwal menguntungkan Persib. Pasalnya, laga Persib kontra tuan rumah Persebaya Surabaya ditunda karena terjadinya teror bom sehingga memiliki persiapan dan waktu istirahat yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Laga Persib melawan PSM bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018). Bermain di kandang dengan dukungan puluhan ribu bobotoh, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menargetkan kemenangan.

"This is Bandung, kandang kita. Kami harus memberi yang terbaik, yaitu kemenangan untuk para bobotoh!" kata Gomez.

3 dari 3 halaman

Skuat PSM

Berikut 20 pemain PSM untuk melawan Persib:

Penjaga Gawang: Rivki Mokodompit, Syaiful

Belakang: Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, Hasim Kipuw, Fauzan, Steven Paulle

Gelandang: Marc Klok, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Rizki Pellu, Arfan, Arsyad Yusgiantoro

Depan: Ferdinand Sinaga, Guy Junior, Saldy, Bruce Djite

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.