Sukses

Giggs: Bale Bakal Bikin Real Madrid Beda Lawan Liverpool

Real Madrid akan melawan Liverpool di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Ryan Giggs berharap Gareth Bale bisa bermain dalam laga Real Madrid kontra Liverpool akhir pekan ini. Ia percaya Bale bakal punya peran besar dalam final Liga Champions tersebut.

Bale kemungkinan besar akan tampil dari bangku cadangan dalam laga itu. Pasalnya, di semifinal ia juga tak mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane.

Maklum performa Bale bersama Real Madrid memang menurun musim ini. Ia baru tampil dalam 38 laga di semua kompetisi dan mencetak 19 gol.

"Setiap kali Bale bermain pasti memberikan dampak untuk timnya. Dia tak pernah mengeluh saat diganti," kata Giggs, seperti dilansir Sky Sports.

"Dia juga selalu menunjukkan sikap profesional. Saat turun dari bangku cadangan, Bale juga selalu mencetak gol," ucap Giggs meyakinkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Perubahan

Bale bergabung ke Real Madrid sejak 2013. Sejauh ini, ia sudah menyumbangkan 10 gelar.

Namun, isu kepergiannya terus mencuat sejak musim panas lalu. Bahkan, ia dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris.

"Bale masih menjadi pemain terbaik di dunia. Dia selalu memberikan perubahan di lapangan," kata Giggs.

3 dari 3 halaman

Gol Penentu

Giggs yang sekarang menangani timnas Wales juga tak khawatir jika akhirnya Bale hanya turun sebagai cadangan melawan Liverpool.

"Dia akan mencetak gol kemenangan," ujar Giggs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.