Sukses

Conte Tampik Rumor Tak Betah di Chelsea

Conte mengaku selalu menghargai kontraknya bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menampik semua spekulasi soal kariernya yang di ujung tanduk di Stamford Bridge. Menurut Conte, sejak awal dia tidak terus menunjukkan dedikasi tinggi sebagai bos The Blues.

Seperti dilansir Four Four Two, kendati terus dikelilingi isu soal ketidakpuasan fans dan manajemen Chelsea, Conte masih terus bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya. Dan sekarang dia sudah siap untuk memulai pembicaraan dengan pihak klub soal masa depannya.

"Pikiran saya selalu jelas, yakni terus menghargai kontrak untuk klub ini. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub di akhir musim," ujar mantan pelatih Juventus itu.

"Sebagaimana anda ketahui, setiap musim saya harus berbicara dengan pihak klub dan musim lalu saya melakukannya setelah kami memenangkan liga, kami berbicara. Kami berbicara dengan klub untuk menemukan cara yang tepat demi mempertahankan gelar juara kami."

Walaupun demikian, Conte menyadari bahwa perihal kontrak tidak pernah sesederhana itu. Dia pun menyerahkan seluruh keputusan pada Chelsea. Tapi satu hal yang dia janjikan jika bertahan adalah kerja keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Sederhana

"Tetapi seperti yang anda ketahui hal ini tidak sederhana dan terkadang anda tidak selalu memiliki ambisi yang selaras," sambung Conte.

"Tapi ketika saya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru, saya membuat keputusan untuk tetap tinggal di klub ini dan bekerja sangat keras untuk klub," terang pelatih asal Italia. 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.