Sukses

Eden Hazard Bakal Bertahan di Chelsea?

Eden Hazard mengaku ingin terus berjuang meraih gelar bersama Chelsea.

London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, kemungkinan bakal bertahan pada musim mendatang. Ini terindikasi dari keinginan Hazard membawa The Blues kembali bangkit dan memenangi gelar.

Sebelumnya, Hazard disebut berniat hengkang dari Stamford Bridge. Hazard pun digencarkan akan bergabung dengan Real Madrid.

Namun, pemain asal Belgia tersebut dianggap berubah pikiran setelah Chelsea memenangi gelar Piala FA 2017-18.

"Kami memiliki banyak pemain top, pemain yang siap memenangi gelar. Kami akan siap pada musim mendatang," ujar Eden Hazard.

"Saya rasa klub dan pemain memiliki keinginan yang sama, yaitu memenangi gelar."

"Saya menantikan pemain anyar yang akan digaet klub. Namun, kami akan fokus untuk memenangi gelar pada musim mendatang," ungkap pemain asal Belgia tersebut.

Saat ini, Hazard menjadi incaran Real Madrid yang berniat merombak tim. Chelsea berpeluang mendapatkan Gareth Bale jika Hazard hijrah ke Real Madrid.

Selain itu, Manchester City juga dikabarkan sudah mealokasikan dana transfer yang besar agar bisa menggoda Chelsea untuk melepas Hazard.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.