Sukses

Xabi Alonso Beri Tips untuk Liverpool Jelang Lawan Real Madrid

Xabi Alonso berharap Liverpool bisa mengimbangi Real Madrid.

Madrid - Mantan pemain Liverpool, Xabi Alonso, mengatakan Mohamed Salah dkk harus melakukan persiapan matang untuk bisa mengimbangi Real Madrid di final Liga Champions. Sabtu (26/5/2018).

"Liverpool harus benar-benar mempersiapkan diri jelang lawan Real Madrid yang unggul dalam pengalaman," ujar Xabi Alonso.

"Pemain Liverpool akan menjalani final Liga Champions pertamanya. Mereka harus bisa mengontrol emosi pada laga nanti."

"Apabila Liverpool bisa menemukan keseimbangan antara motivasi dan kesenangan, mereka memiliki peluang untuk meraih gelar," ungkap Xabi Alonso.

Selama masih aktif bermain, Xabi Alonso pernah menjadi pemain Liverpool dan Real Madrid. Ia pernah merasakan gelar juara Liga Champions bersama masing-masing klub.

Xabi Alonso menilai kalau kedua klub memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar. Namun, Real Madrid berada di posisi yang lebih unggul dari Liverpool karena status juara bertahan yang mereka sandang.

Laga antara Liverpool dan Real Madrid akan berlangsung di Stadion Olympic Kiev. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Sumber: Liverpool Echo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.