Sukses

Beli Rumah Baru, Icardi Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Inter Milan memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Milan - Real Madrid dan Manchester United (MU) harus mengurungkan niat mereka untuk menggunakan jasa striker Inter Milan Mauro Icardi. Sebab, pemain asal Argentina itu siap bertahan di Inter dan telah membeli rumah bagi di Kota Milan.

Icardi sempat gundah dengan masa depannya di Inter Milan. Sebab, Ia ingin ambil bagian bermain di Liga Champions. Namun, hal itu sudah dijawab Inter dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter Milan memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Pada laga terakhir Serie A, Inter sukses menundukkan Lazio dengan skor 2-3. Dengan hasil itu, Il Biscone berada di posisi ke-4 klasemen akhir Serie A musim 2017/18.

"Sekarang, saya akan segera bicara dengan klub, dimana kami harus menemukan solusi terbaik dan membuat keputusan bersama. Tapi, Anda semua pasti sudah tahu kalau saya ingin bertahan," ucap Icardi kepada Sky Sports Italia.

"Saya adalah fans Inter Milan yang nomor satu," tegas pemain 24 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Baru

Icardi menegaskan keinginan bertahan di Inter dengan keputusan membeli rumah baru. Mantan penyerang Sampdoria telah membeli rumah baru di kota Milan. Baginya, itu adalah sebuah tanda jika dirinya tidak berniat pindah.

"Saya membeli rumah baru di Milan? Semuanya sudah diatur. Ketika sudah siap, kita akan melakukan barbeque di sana. Fakta bahwa kami telah membeli rumah baru di Milan adalah sebuah pertanda [akan bertahan]," tutup Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.