Sukses

Alasan Gomez Sebut Laga Persib Vs PSM Bakal Sengit

Pendukung Persib diharapkan bisa menjadi pembeda di laga lawan PSM.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan anak asuhnya bakal bermain lepas saat menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) mendatang.

Gomez mengakui jika duel nanti diprediksi akan berjalan sengit. Ini lantaran tim tamu, PSM Makassar merupakan klub papan atas yang dihuni para pemain berkualitas.

Namun dukungan dari bobotoh, sebutan pendukung Persib diharapkan bisa menjadi pembeda dan membuat tim berjuluk Maung Bandung meraih kemenangan.

"Tidak ada tekanan, kami memahami ini laga yang penting bagi kami dan kami akan bermain di kandang, di depan Bobotoh dan ini sangat bagus."

"Saya tahu dan mereka (PSM) adalah tim yang kuat dan kemarin mereka baru menang dan bagi kami ini adalah game yang penting karena bermain di kandang. Penting mendapat tiga poin dari mereka," kata pelatih Persib tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Penuh

Mantan asisten pelatih Inter Milan ini mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan oleh Supardi Cs termasuk dalam proses adaptasi bermain saat Ramadan.

Selain itu seluruh pemain hampir dipastikan dapat diturunkan termasuk Jonathan Bauman serta Oh In Kyun.

3 dari 3 halaman

Perlu Pemulihan

"Pemain tidak masalah dan kami berlatih di waktu yang berbeda tapi saya tahu ini normal dan mereka tidak mempermasalahkan itu."

"Kami sudah siap dan hanya hari ini hanya In Kyun yang mengalami cedera tapi besok sudah okay dan bisa bermain dia hanya perlu recovery," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.