Sukses

Unai Emery Kian Dekat ke Arsenal

Unai Emery diberitakan sedang melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger.

Jakarta - Unai Emery diberitakan sedang melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger, seperti dilansir Sky Sports pada Senin (21/5/2018).

Sebelumnya, Emery telah sepakat berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG) meski berhasil memberikan tujuh gelar dalam dua tahun. Tidak perlu waktu lama bagi Emery untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Arsenal dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih asal Spanyol itu. Jurnalis berpengalaman asal Spanyol, Guillem Balague, meyakini Emery sedang bernegosiasi dengan Arsenal.

"Saya mendengar Unai Emery berada di London untuk berbicara dengan (pihak) Arsenal. Faktanya, Emery tidak memiliki pekerjaan apa pun, kandidat terkuat, dan ingin kembali menjadi pelatih," ujar Balague.

"Kita berbicara mengenai seseorang yang memiliki pekerjaan hebat selama kariernya, seperti yang dilakukannya di Sevilla. Ini hanya sepekan setelah dia dinobatkan sebagai pelatih terbaik Prancis," lanjutnya.

Namun, Emery bukan satu-satunya kandidat menggantikan posisi Wenger. Masih ada beberapa pelatih lain seperti Patrick Vieira dan Mikel Arteta yang juga masuk sebagai kandidat manajer Arsenal.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.