Sukses

Enggan Jadi Staf Pelatih, Cazorla Pilih Tinggalkan Arsenal

Cazorla memperkuat Arsenal sejak 2012.

Liputan6.com, Jakarta - Santi Cazorla mengakhiri kerja sama dengan Arsenal. Pemain berkebangsaan Spanyol itu memilih pulang kampung halaman. 

Melalui keputusan ini, Cazorla sekaligus menolak tawaran salah satu pelatih baru Arsenal Mikel Arteta. 

Arteta disebut ingin memanfaatkan kecerdasan Cazorla dan mengajaknya menjadi bagian tim pelatihnya. Namun dilansir dari AS, Cazorla nampaknya tidak akan mengambil tawaran tersebut. Ia dikabarkan akan hengkang dari Arsenal pada musim panas nanti.

Cazorla sendiri kabarnya masih ingin bermain. Ia dikabarkan rindu merumput setelah sangat lama tidak bermain.

Namun, kontrak Cazorla dengan Arsenal habis di akhir bulan Juni nanti. Dengan kondisinya saat ini, ia diragukan akan diberi kontrak baru oleh Arsenal sebagai seorang pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera Serius

Untuk itu Cazorla akan meninggalkan Arsenal di musim panas nanti. Ia disebut akan pulang ke Spanyol, di mana Villarreal disebut siap menampungnya musim depan.

Cazorla sendiri sudah kurang lebih 18 bulan absen dari tim utama Arsenal. Ia mengalami cedera Achilles yang serius sehingga ia harus melakukan 10 operasi untuk menyebuhkan cederanya tersebut.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.