Sukses

Bek Yunani Jadi Rekrutan Pertama Arsenal

Arsenal tertarik dengan Papastathopoulos sejak awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal bergerak cepat di pasar transfer. The Gunners dilaporkan segera memastikan kedatangan Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund.

Musim depan ada satu slot kosong di lini pertahanan Arsenal. Pasalnya Per Mertesacker yang selama ini menjadi pemain kunci The Gunners memutuskan untuk pensiun di akhir musim kemarin untuk mengambil jabatan sebagai kepala akademi.

Sejatinya ada beberapa nama yang dikabarkan akan mengambil posisi Mertesacker tersebut. Salah satunya adalah Papastathopoulos yang sudah dihubungkan dengan Arsenal semenjak awal tahun.

Dilansir dari Bild, rumor ketertarikan Arsenal terhadap Papastathopoulos nampaknya benar adanya. Sang bek disebut akan segera menjadi pemain Arsenal dalam waktu dekat.

Kepala Perekrutan Arsenal, Sven Mislintat dikabarkan sudah mencapai tahap akhir negosiasi dengan Dortmund. Papastathopoulos diyakini akan segera menjadi pemain Arsenal sebelum akhir bulan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak 2 Musim

Arsenal sendiri kabarnya menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada bek Yunani tersebut. Jika menerima tawaran itu, maka Papastathopoulos menjadi pembelian pertama Arsenal selepas kepergian Arsene Wenger.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.