Sukses

Wilshere Menetap di Arsenal hingga 2021

Wilshere dikabarkan bakal memperpanjang kontrak di Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Jack Wilshere masih setia dengan Arsenal. Gelandang asal Inggris itu dilaporkan bakal meneken kontrak tiga musim bersama The Gunners.

Kontrak lawas Wilshere bersama dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas ini. Sebelumya masa depannya di Emirates masih abu-abu karena di klub itu ia seperti tak punya masa depan yang cerah.

Pihak Arsenal sebenarnya juga telah berusaha untuk memperbarui kontrak itu. Akan tetapi, upaya mereka untuk merayu pemain berusia 26 tahun tersebut selalu menemui jalan buntu.

Kabarnya, Wilshere tak mau menerima tawaran itu karena gajinya dipotong. Namun, kabarnya Arsenal telah berusaha memperbaiki penawarannya.

The Mirror akhirnya melaporkan bahwa usaha Arsenal akhirnya membuahkan hasil. Wilshere disebut siap untuk meneken kontrak baru itu.

Jika kabar itu benar, maka Wilsherea akan bertahan di Arsenal sampai tahun 2021. Selain itu, ada pula opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Wenger

Wilshere sebelumnya sempat menyatakan bahwa masa depannya di Arsenal akan bergantung pada siapa manajer pengganti Arsene Wenger. Kabarnya, The Gunners sudah memilih Mikel Arteta sebagai suksesor manajer asal Prancis tersebut.

Dia sudah bermain di Arsenal sejak berusia sembilan tahun. Namun, sejauh ini Wilshere hanya tampil sebanyak 198 kali di semua ajang pertandingan.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.