Sukses

Wanita Ini Penyebab Ronaldo dan Irina Shayk Putus?

Ronaldo mengajak wanita Maroko ini berhubungan seks saat masih berpacaran dengan Irina.

Liputan6.com, Jakarta- Kisah cinta bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dengan model seksi Irina Shayk telah kandas pada akhir 2014. Ronaldo kini membina hubungan dengan Giorgina Rodriguez.

Banyak yang menyesali putusnya Ronaldo dengan Irina. Keduanya dianggap sebagai pasangan serasi. Penyebab berakhirnya hubungan Ronaldo dengan Irina masih misterius hingga saat ini. 

Awalnya ada yang mengklaim Ronaldo putus dengan Irina karena ibu eks pemain Manchester United, Dolores.

Kini, ada model asal Maroko Amal Saber yang mengklaim sebagai penyebab Ronaldo dan Irina putus. Amal mengaku Ronaldo selingkuh dengan dirinya saat masih berpacaran dengan Irina.

Amal menuturkan dirinya dan Ronaldo pertama kali bertemu di sebuah restoran. Kecantikannya telah membuat Ronaldo tergoda. Ronaldo kemudian merayunya hingga akhirnya mengundang Amal ke rumahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercinta dengan Ronaldo

Di rumah Ronaldo, Amal mengaku mereka sempat berhubungan seks sampai dinihari. Kisah terlarang Amal dengan Ronaldo ini terjadi tidak lama sebelum Ronaldo dan Irina putus.

"Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Tetapi beberapa minggu kemudian semuanya berakhir," kata Amal seperti diberitakan Don Balon Rosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.