Sukses

Piala Dunia: Morata Disebut Tidak Masuk Skuat Timnas Spanyol

Radio Spanyol, Cadena Cope, mengabarkan pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui tidak memasukkan Morata dalam skuat untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Namun, radio Spanyol, Cadena Cope, dalam laporannya mengatakan telah mengetahui siapa saja pemain yang dipilih.

Seperti dilansir AS, Senin (21/5/2018), Cadena Cope menyatakan salah satu pemain yang tidak dibawa ke Piala Dunia adalah Alvaro Morata. Tidak dijelaskan apa alasan tidak dipilihnya striker Chelsea tersebut.

Akan tetapi, kemungkinan besar ini terkait performa Morata bersama klub asal London itu. Sempat bagus di awal musim, performa pemain berusia 25 tahun itu terus merosot. Ia hanya mencetak 11 gol dalam 31 penampilannya di Liga Inggris.

Rekan setim Morata di Chelsea, yakni Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, diperkirakan dibawa ke Piala Dunia. Kedua pemain ini akan memperkuat lini belakang Spanyol bersama bek Real Sociedad, Soclvaro Odriozolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vitolo

Selain Morata, pemain lain yang kemungkinan tidak dipilih Lopetegui dalam daftar skuat Timnas Spanyol yang didapat Cadena Cope adalah Vitolo. Padahal, winger Atletico Madrid itu tampil secara teratur selama kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sementara rekan Vitolo di Ateltico, Diego Costa, masuk dalam pilihan Lopetegui. Dia melengkapi lini serang Tim Matador yang menurut Cadena Cope akan diisi oleh David Silva, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Rodrigo, dan Iago Aspas.

3 dari 3 halaman

Skuat Timnas Spanyol

Skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia Versi Cadena Cope:

Penjaga gawang: De Gea, Kepa dan Reina

Bek: Carvajal, Odriozola, Pique, Ramos, Nacho, Azpilicueta, Jordi Alba, dan Marcos Alonso

Gelandang: Busquets, Saúl, Iniesta, Thiago, Koke, dan Isco

Striker: Silva, Asensio, Lucas Vazquez, Diego Costa, Rodrigo, dan Aspas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini