Sukses

Franck Kessie Ingin Bawa AC Milan ke Liga Champions

Franck Kessie janji lebih berkembang lagi dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Franck Kessie ingin berkembang lagi permainannya musim depan. Ini semua demi mengantarkan AC Milan ke Liga Champions.

Seperti yang diketahui, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut hanya mampu mengakhiri kiprahnya di Serie A di peringkat enam klasemen. Mereka juga tertinggal cukup jauh, yakni delapan poin, dari tim penghuni peringkat empat Inter Milan.

Meskipun demikian, mimpi AC Milan untuk kembali berpartisipasi di ajang tersebut masih belum padam. Kessie sendiri menyatakan kesiapannya untuk berkembang lebih jauh agar bisa membantu Milan memenuhi ambisinya.

"Saya telah beradaptasi dengan baik. Kami memiliki beberapa masalah tapi kami harus meraih target untuk masuk ke Liga Europa," ujar pemain berumur 21 tahun tersebut seperti yang dilansir dari Football Italia.

"Tahun depan, saya harus bermain lebih baik untuk masuk ke Liga Champions. Saya selalu siap untuk pelatih. Itulah alasan kenapa saya bermain di banyak pertandingan," pungkasnya.

Performa Kessie bersama AC Milan di musim perdananya terbilang cukup baik. Mantan pemain Atalanta tersebut selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Rossoneri dan telah mengoleksi total 51 penampilan di semua kompetisi.(foti/yom)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini