Sukses

Daftar Lengkap Juara Liga Top Eropa: Dominasi Juventus

Juventus menegaskan dominasinya di Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Liga-liga top Eropa yang mencakup Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, dan Prancis telah merampungkan kompetisi musim 2017/18. Dari lima liga top Eropa tersebut, hanya dua klub yang mampu mempertahankan gelar juara, salah satunya adalah Juventus di Serie A.

Selain Juventus, Bayern Munchen juga berhasil mempertahankan gelar juara Bundesliga yang diraih pada musim lalu. Di luar dua klub tersebut, tidak ada juara bertahan yang mampu menjadi kampiun kompetisi domestik di musim ini.

Di Liga Inggris, Manchester City keluar sebagai kampiun setelah Chelsea memenangi trofi ini pada musim lalu. Adapun, Barcelona mampu merebut takhta juara Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Di Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) keluar sebagai jawara. Setelah sempat mampir ke AS Monaco, gelar juara Ligue 1 musim ini kembali merapat ke Paris.

Juventus juga menegaskan lagi dominasinya di Liga Italia. Trofi di musim ini merupakan yang ketujuh secara beruntun sejak 2011/12 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Klasemen Akhir Liga Inggris

3 dari 6 halaman

Klasemen Akhir Liga Italia

4 dari 6 halaman

Klasemen Akhir Liga Spanyol

5 dari 6 halaman

Klasemen Akhir Liga Jerman

6 dari 6 halaman

Klasemen Akhir Liga Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.