Sukses

Jelang Bertemu PSM, Persib Dipusingkan dengan Kondisi In Kyun

In Kyun harus berlatih terpisah dengan skuat Persib.

Liputan6.com, Bandung- Gelandang Persib Bandung, Oh In Kyun harus melakukan latihan terpisah di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/5/2018) saat skuat Maung Bandung menjalani persiapan sebelum menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan pemain asal Korea Selatan tersebut merasakan nyeri pada pergelangan kakinya. 

"In Kyun mengalami sedikit nyeri. Dia cedera pada bagian pergelangan kakinya," kata dia sesuai memimpin latihan Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/5/2018).

Gomez mengatakan cedera sang pemain tidak serius dan kemungkinan esok hari bisa kembali mengikuti latihan rutin dan dapat diturunkan ketika menjamu tim berjuluk Juku Eja.

"Ya, tentu dia (In Kyun) masih bisa main karena hari ini hanya recovery saja jadi tidak masalah untuk besok," katanya.

Sejauh ini Inkyun  selalu bermain pada 7 pertandingan tim berjuluk Maung Bandung sepanjang kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Total gelandang berusia 33 tahun tersebut telah membukukan 622 menit bermain dan menjadi yang terbanyak dibandingkan para pemain Persib lainnya.

Oh In Kyun mengaku catatan tersebut bukan menjadi patokan. Baginya mampu memberikan kontribusi maksimal bagi klub kesayangan bobotoh menjadi target utama.

"Saya senang bisa tampil sampai pekan ke-tujuh tanpa ada masalah. Pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar saya harus kembali kerja keras dan memberikan yang terbaik buat Persib," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.