Sukses

Mourinho Hapus Akun Instagram Gara-Gara Ejekan Fans MU

Mourinho tak kuat menghadapi tekanan dan ejekan dari fans MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho tak tahan menerima ejekan dari fans Setan Merah usai kalah 0-1 dari Chelsea di Final Piala FA akhir pekan lalu. Dia pun memutuskan untuk menghapus akun instagram miliknya.

Mourinho sebenarnya baru memanfaatkan Instagram setelah resmi menjadi pelatih MU pada 2016 lalu. Namun, dia mulai jengah menggunakan media sosial ini.

Betapa tidak, sejauh ini Mourinho sudah mengumpulkan 2,8 juta pengikut, mungkin sebagian besar dari mereka menghujatnya.

Sesaat setelah laga usai, Instagram Mourinho tak lagi bisa diakses dan hanya muncul pesan 'user not found' ketika membuka akun Mourinho yang sudah tidak aktif tersebut.

Namun ternyata tidak seluruh fans MU yang setuju terhadap aksi hujatan di media sosial tersebut. Terbukti sebagian besar fans MU lain yang aktif di media sosial Twitter justru mengecam aksi tersebut. Menurut mereka hal itu tidak pantas dilakukan kepada Mourinho, pelatih klub kesayangan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Fans

Melansir The Sun, salah satu pengguna Twitter mengatakan: "Jose Mourinho sudah menghapus akun Instagramnya. Sebagian fans kami sungguh memalukan!"

Seorang lain menulis: "Jose Mourinho sudah menonaktifkan akun Instagramnya. Glory hunters di sana melakukan pelecehan sosial pada pelatih KITA sendiri."

Pengguna lain: "Saya banyak tidak setuju dengan Jose Mourinho tapi dia menonaktifkan Instagramnya karena sepertinya dia terus diserang oleh fans yang marah."

Terakhir: "Kalian sungguh telah melakukan cyber-bullying kepada seorang pria seperti Jose Mourinho sampai membuatnya menonaktifkan akun Instagram."

Suara-suara fans tersebut dapat dimengerti, karena bagaimanapun perundungan daring (online bullying) adalah tindakan yang tidak dapat dibenarkan. Jadi bagaimana bolaneters sekalian ada yang ikut membully akun Instagram Jose Mourinho? Jangan diulangi ya! (sun/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Terkini