Sukses

Kiper Real Madrid Enggan Dibandingkan dengan Zinedine Zidane

Luca Zidane enggan dibandingkan dengan ayah sekaligus pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane.

Madrid - Kiper Real Madrid, Luca Zidane, ingin menjadi dirinya sendiri saat bermain. Dia enggan dibandingkan dengan ayah sekaligus pelatihnya, Zinedine Zidane. 

Luca menjalani debut ketika Real Madrid bermain 2-2 atas Villarreal pada laga pekan terakhir La Liga 2017-2018. Luca menjadi pilihan utama dibandingkan Kiko Casilla.

Meski demikian, setelah pertandingan Luca mengungkapkan tidak memiliki beban karena nama belakangnya. Kiper berusia 19 tahun itu juga merasa bangga dapat melakukan debut bersama Real Madrid.

"Ketika bermain, saya adalah Luca, bukan Zidane. Debut saya terasa pahit manis. Namun, saya bangga melakukan debut bersama tim terbaik di dunia," kata Luca.

"Akan tetapi, saya memiliki perasaan kecewa karena hasilnya imbang. Saya akan mempelajari gol tersebut dan berusaha memperbaiki kesalahan," lanjutnya.

Luca Zidane merupakan putra kedua Zinedine Zidane dari empat bersaudara. Seperti saudara-saudaranya, Luca merupakan lulusan akademi sepak bola Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.