Sukses

Messi Yakinkan Griezmann untuk Pindah ke Barcelona

Messi dikabarkan menghubungi langsung Griezmann agar mau pindah ke Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan berusaha meyakinkan Antoine Griezzmann untuk bersedia menjadi rekan setimnya pada musim depan.

Griezzmann memang kabarnya menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, Blaugrana telah mendekati striker Timnas Prancis itu hingga akhirnya membuat Atletico Madrid gerah.

Seperti dilansir AS, Griezzmann kemungkinan akan memilih membelot ke Barcelona meski mendapat tawaran gaji menggiurkan jika bertahan di Atletico. Hal yang membuatnya bersedia karena ia dihubungi langsung oleh Messi.

La Pulga disebut mengatakan kepada Griezzmann bahwa ruang ganti Barcelona sudah siap menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka.

Barcelona kabarnya ingin proses transfer Griezzmann sudah rampung sebelum pentas Piala Dunia 2018 dimulai pertengahan Juni nanti. Jika memang demikian, maka klub Catalan harus membayar biaya transfer senilai 200 juta euro, sesuai dengan nilai klausul rilis Griezzmann yang berlaku hingga 1 Juli.

Namun jika transfer dirampungkan usai 1 Juli, maka biaya yang harus dibayar Barcelona adalah 100 juta euro. Ada kemungkinan Atletico bersedia melepas Griezzmann di angka 150 juta euro sebelum Piala Dunia digelar.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.