Sukses

Liga 1: Pelatih PSMS Keluhkan Jadwal Padat

Djadjang mengakui tidak hadirnya ketiga pemain pilar PSMS tersebut cukup berpengaruh buat tim.

Liputan6.com, Jakarta PSMS Medan hanya membawa 18 pemain untuk menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar Selasa (22/5/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Tanpa Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov yang cedera serta Firza Andika yang kembali dipanggil untuk pemusatan Timnas U-19," kata pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman, Minggu (20/5/2018).

Ia mengakui tidak hadirnya ketiga pemain pilar PSMS tersebut cukup berpengaruh buat tim. Apalagi, padatnya jadwal yang dijalani memaksanya harus memutar otak merotasi sejumlah pemain.

"Jujur, tanpa pemain cedera pun kami sudah merasakan sangat berat dengan jadwal yang padat. Selasa kami hadapi Mitra Kukar selain bukan lawan ringan perjalanan kesana juga sudah melelahkan," kata Djadjang, seperti dilansir Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera Otot

Sementara dokter tim PSMS dr Indra Feriadi menjelaskan Suhandi dan Dilshod mengalami cedera di otot.

"Tidak begitu parah. Ada cedera di bagian otot. Keduanya diharapkan sdauh bisa kembali memperkuat tim pada laga ke-11 lawan Arema Malang di Medan nanti," katanya

Suhandi sendiri sudah absen saat PSMS menjamu Sriwijaya, sedangkan Dilshod mengalami cedera di penghujung laga usai mencetak gol kemenangan PSMS di Stadion Teladan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.