Sukses

Pelatih Real Madrid Sebut Bale Mengesankan, tapi ...

Bale juga tampil brilian saat Real Madrid mencukur Celta Vigo

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui Gareth Bale berperan banyak untuk timnya. Tapi, Zidane menolak untuk mengkonfirmasi apakah pemain sayap itu akan dimainkan di final Liga Champions.

“Kami siap dan kami tidak memiliki cedera, itu penting,” kata Zidane. “Kami siap memainkan final, itu saja. Saya tidak akan berbicara tentang formasi atau tim. Bale? Sekarang dia banyak mencetak gol. Saya senang untuk dia dan apa yang dia lakukan."

Zidane menyebut tidak ada berubah dari Bale. Jika ada perbedaan, itu adalah soal gol yang dia ciptakan.

Belum lama ini, Bale juga tampil brilian saat Real Madrid mencukur Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Gelandang asal Wales ini mengemas dua gol dalam pertandingan tersebut.

"Bale sedang maksimal? Akan lebih baik jika semua pemain seperti ini," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Brilian

Belakangan ini, Bale dianggap mulai menurun performanya akibat sering cedera. Namun penampilan di pertandingan Real Madrid melawan Celta Vigo setidaknya menjadi tanda kalau Bale belum habis.

Di Final Liga Champions melawan Liverpool, Bale sepertinya siap mengulang performa briliannya. Zidane pun mengaku senang dengan performa salah satu pemainnya tersebut.

3 dari 3 halaman

Laga Paling Indah

“Sekarang kami memiliki pertandingan paling indah di musim ini dan kami akan mencoba memenangkan trofi. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami sangat senang bermain di final, tetapi kami selalu menang untuk selalu memenangkan segalanya.

“Karena itu, kami tidak bisa bahagia dengan apa yang kami lakukan di Liga, terutama di awal. Kami selalu ingin melakukan hal yang benar dan itu tidak mungkin, tetapi itu saja, itu sudah berakhir," kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.