Butuh Dana untuk Beli Bintang, AC Milan Rela Jual Pemain

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 21 Mei 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2018, 05:13 WIB
AC Milan, Hellas Verona, Sere A

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah mengarahkan perhatian mereka pada bintang Napoli Jose Callejon. Disebutkan kontrak Callejon dengan Napoli akan berakhir pada 2020. 

Pemain asal Spanyol itu, memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya. Ini berlaku untuk klub-klub Italia, dan bukan hanya klub dari luar Italia.

Laporan menunjukkan bahwa klausul pelepasan Callejon bernilai sekitar 20 juta euro. Nilai ini bukan merupakan hal yang buruk untuk seorang pemain berusia 31 tahun. 

Rossoneri bisa memutuskan untuk mendapatkan peluang ini. Itu seandainya Suso meninggalkan AC Milan musim panas ini.

Suso sendiri memiliki klausul pelepasan sekitar 40 juta euro. Hasil penjualan ini tentu bisa menutupi biaya Callejon.

2 of 3

Gattuso Incar Pemain Sassuolio

AC Milan
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut penampilan buruk Hakan Calhanoglu jadi salah satu penyebab kekalahan 1-3 atas Juventus. (AP Photo/Antonio Calanni)

Gattuso, di sisi lain, tampaknya telah mengarahkan pandangannya pada Politano dan Berardi. Keduanya bermain untuk Sassuolo.

Bahkan, kabarnya manajemen AC Milan sudah melakukan pertemuan dengan agen, serta CEO Sassuolio.

3 of 3

Jual Pemain

Ekspresi Gattuso vs Wenger Saat AC Milan Ditekuk Arsenal
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat pertandingan antara AC Milan melawan Arsenal pada leg pertama 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan, Italia, Kamis (8/3). AC Milan takluk 0-2 dari Arsenal. (AP Photo/Luca Bruno)

AC Milan kemungkinan terpaksa menjual bintang mereka di musim panas nanti. Beberapa pemain yang bisa keluar dari AC Milan musim panas ini, di antaranya adalah Gigio Donnarumma dan Suso.

Donnarumma dilaporkan sudah diincar Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid.

Lanjutkan Membaca ↓