Sukses

Bintang Muda Real Madrid Tantang Zidane Bicara Empat Mata

Bintang Real Madrid bersemangat ingin melakukan pembicaraan dengan Zinedine Zidane karena satu alasan utama

Liputan6.com, Jakarta Marco Asensio dilaporkan ingin mengadakan pembicaraan langsung dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Ia ingin membicarakan soal masa depannya di klub, karena tidak senang dengan jumlah menit yang dia dapatkan.

Don Balon melaporkan bahwa pemain asal Spanyol itu ingin bertemu dengan Zidane setelah final Liga Champions. Dengan begitu Asensio dapat memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang direncanakan Zidane untuknya mengenai musim depan.

Kabar lain juga melaporkan bahwa Asensio akan menuntut banyak waktu bermain di Santiago Bernabeu. Dan, jika tidak mendapatkannya, dia akan meminta klub untuk membiarkannya hengkang di bursa transfer.

Asensio sebenarnya telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling cerdas dan terbaik di Eropa beberapa tahun terakhir ini. Dan, kemampuannya itu, membuat Asensio sempat mendapt tempat utama di Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Ronaldo

Di semua kompetisi musim ini, Asensio berhasil mengantongi total 11 gol dan enam assist dalam 52 penampilan.

Jika Real Madrid cerdas, mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga Asensio. Bintang Spanyol ini, pasti akan membantu Los Blancos jika Cristiano Ronaldo akhirnya meninggalkan klub.

3 dari 3 halaman

Kesalahan Sendiri

Marco Asensio sebelumnya mengaku tidak memiliki masalah personal dengan pelatih Zinedine Zidane. Asensio merasa tersingkir dari tim utama karena kesalahannya sendiri.

Asensio sempat menjadi andalan Real Madrid saat awal musim ini. Namun sejak pergantian tahun, dia mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.