Sukses

AC Milan dan PSG Berebut Pemain Inggris

AC Milan pun balik mengejar Wilshere yang sudah jadi incaran sejak bulan Januari yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan mengakhiri petualangannya di Serie A musim ini. Menghadapi Fiorentina, Minggu malam (20/5/2018), akan menjadi pertandingan terakhir mereka.

Usai laga tersebut, Manajer Umum AC Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, akan mengalihkan perhatian mereka ke jendela transfer musim panas.

AC Milan dikabarkan sudah mengincar sejumlah pemain bintang. Rossoneri dilaporkan tengah melirik gelandang Arsenal Jack Wilshere.

Milan tergoda karena Wilshere bisa didapat dengan gratis akhir musim nanti. Tapi, seperti dilaporkan Calcio Mercato, AC Milan sempat berpaling dengan Wilshere lantaran sang pemain tidak kunjung memberi kepastian.

Mereka juga harus berhati-hati dengan Paris Saint Germain. Pasalnya, klub itu juga memiliki minat yang kuat padanya. Pelatih baru PSG, Tuchel sangat menyukainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Gratisan

AC Milan mengejar Wilshere sejak bulan Januari yang lalu.

Posisi Wilshere di Arsenal saat ini masih belum pasti. Kontraknya akan habis pada bulan Juni mendatang. Jadi, Milan bisa memboyongnya dengan gratis. Tentu saja ini jadi keuntungan tersendiri bagi Milan.

3 dari 3 halaman

Terima Tawaran Baru

Kabar terbaru menyebutkan Wilshere sudah memutuskan masa depannya di Arsenal. Lewat negoisasi yang lot dengan klub, Wilshere kabarnya sudah menerima tawaran baru dari Arsenal.

Mengutip mirror, beberapa waktu lalu memang Wilshere kesulitan menerima tawaran Arsenal yang dinilai terlalu rendah untuk pemain dengan kualitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere