Sukses

Top 10 Berita Bola: Dilema Pemain Muslim di Final Liga Champions

Final Liga Champions 2017-2018 akan mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan menantang juara bertahan Real Madrid pada laga final Liga Champions, yang rencananya digelar 26 Mei 2018 di Kiev, Ukraina.

Final Liga Champions musim ini berbarengan dengan bulan puasa. Kebetulan baik Liverpool maupun Real Madrid memiliki pemain beragama Islam.

Para pemain Muslim ini menghadapi dilema apakah akan tetap berpuasa pada hari final Liga Champions atau tidak berpuasa. Pasalnya laga final yang berlangsung ketat bakal menguras fisik pemain.

Kabar dari Real Madrid menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini;

1. 3 Pemain yang Mungkin Berpuasa di Final Liga Champions

Final Liga Champions 2017-2018 akan mempertemukan Liverpool dengan juara bertahan Real Madrid. Laga final rencananya digelar 26 Mei 2018 di Kiev, Ukraina.

Liverpool berambisi mengakhiri puasa gelar di Liga Champions sejak tahun 2005. Sedangkan Real Madrid mengusung ambisi tiga kali beruntun menjuarai Liga Champions.

Seperti tahun lalu, final Liga Champions musim ini juga berlangsung tepat di bulan puasa. Kebetulan baik Liverpool maupun Real Madrid memiliki pemain beragama Islam. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpopuler

2. Jadwal Final Liga Champions, Duel Sengit Akhir Pekan Depan

Pertarungan final Liga Champions 2017/2018 antara Real Madrid dan Liverpool begitu dinanti publik. Laga puncak dari pertarungan antara klub-klub Eropa itu dihelat di NSK Olympijs'kyj, Kiev, 26 Mei 2018 atau 27 Mei 2018 dinihari WIB.

Jika bicara soal perjuangan, Real Madrid dan Liverpool sama-sama layak untuk mencapai final Liga Champions. Keduanya harus menghadapi berbagai rintangan untuk menyandang status sebagai finalis.

Bagi Real Madrid, ini adalah peluang besar untuk mempertajam rekor sebagai satu-satunya tim yang mampu mendapatkan gelar Liga Champions tiga musim beruntun. Berbeda dengan Liverpool yang baru kembali menapaki final Liga Champions sejak kalah 1-2 dari AC Milan pada edisi 2006/2007. Baca selengkapnya di sini.

3. Zarco Start Terdepan di MotoGP Prancis, Rossi Tercecer di Posisi Kesembilan

Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, bakal start terdepan di balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, yang berlangsung Minggu (20/5/2018). Zarco jadi yang tercepat di sesi kualifikasi.

Zarco yang berstatus pembalap tuan rumah ini mencatatkan waktu 1 menit 31,185 detik. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jadi yang tercepat kedua di sesi kualifikasi MotoGP Prancis.

Danilo Petrucci dari Pramac Racing tampil mengejutkan dengan start dari urutan ketiga. Petrucci menorehkan waktu 1 menit 31,381 detik dalam sesi kualifikasi MotoGP Prancis kali ini. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Top 4-10

4. Luis Suarez akan Balik ke Liverpool?

5. Jadwal MotoGP Prancis, Balapan di Le Mans Hari Ini

6. Prediksi Chelsea Vs Manchester United: Habis-habisan di Final

7. Jadwal Final Piala FA: Pertaruhan Chelsea dan Manchester United

8. Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 19 Mei 2018

9. Live Streaming PSM Vs Borneo FC di Indosiar

10. Live Streaming PSM Vs Borneo FC di Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions