Model Asal Maroko Ini Bongkar Perselingkuhannya dengan Ronaldo

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 21 Mei 2018, 05:30 WIB
Diperbarui 23 Mei 2018, 05:13 WIB
Amal Saber

Liputan6.com, Madrid - Amal Saber, model asal Maroko mengungkap perselingkuhannya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Saber, kemungkinan besar penyebab utama bubarnya kisah cinta Ronaldo dengan model asal Rusia, Irina Shayk, di awal tahun 2015.

Kisah perselingkuhan ini terjadi pada 2014. Ketika itu, Saber berjumpa dengan Ronaldo di sebuah restoran.

Saat pertama kali bertemu, Saber mengatakan, penampilan Ronaldo sangat lucu. Ketika itu, pria berusia 33 tahun itu menggunakan rompi seperti pelayan toko.

"Sebenarnya itu cara saya menggoda dia. Ronaldo menerimanya dengan sangat baik. Ronaldo juga mengatakan: 'Saya tidak suka wanita pirang, tapi saya suka kamu'," kata Saber, membuka cerita soal perselingkuhannya dengan Ronaldo, dikutip dari The Sun.

Saat malam semakin larut, Saber berusaha meninggalkan restoran. Namun, langkah wanita yang kini sudah memiliki satu anak itu terhenti. Ronaldo mengajaknya berkunjung ke rumah pribadi.

2 of 3

Memiliki 3 Anjing Kesayangan

Saber masih ingat betul seluk-beluk rumah Ronaldo yang terdapat di Madrid. Wanita berusia 28 tahun itu juga menyebut Ronaldo memiliki tiga anjing yang sangat dicintainya.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Ketika itu saya sedikit mabut, tapi saya ingat rumahnya memiliki jacuzzi, gym, dan bar," ujarnya.

"Kemudian, kami pergi ke kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya. Kami minum sampanye dan itu menjadi malam tak terlupakan, kami sangat mesra sampai jam 5 pagi hingga temannya membawa saya pulang."

 

 

3 of 3

Biang Keladi Putusnya Ronaldo dan Irina?

Seminggu setelah kencan gelap tersebut, kisah asmara Ronaldo dan Irina Shayk dikabarkan putus. Irina menerima pesan singkat di telepon genggam Ronaldo yang ditenggarai dari Saber.

"Saya tidak tahu apakah Irina membaca pesan saya atau tudak. Tetapi beberapa minggu kemudian semuanya berakhir," ucap Amber mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓