Sukses

Live Streaming Persela Vs Persija di Liga 1

Persela Lamongan akan menjamu Persija Jakarta pada pekan kesembilan Liga 1.

Liputan6.com, Lamongan - Laga sengit bakal terjadi di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018). Persela Lamongan akan menjamu Persija Jakarta pada pekan kesembilan Liga 1.

Persela baru mengemas satu kemenangan dari empat laga kandang yang sudah mereka jalankan hingga sejauh ini. Pelatih Persela, Aji Santoso, bahkan menyebut catatan tersebut menjadi masalah utama yang perlu segera dibenahi oleh timnya.

Sementara itu, Persija Jakarta datang ke Lamongan dengan tekad memperbaiki performa mereka setelah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, yaitu dua leg semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 dan kalah dari Madura United dalam pekan kedelapan Liga 1 2018.

Selain itu, Persija kini turun cukup drastis di klasemen sementara Liga 1 karena mereka harus menyimpan dua laga tunda kontra Persib Bandung dan Perseru Serui. Demi menjaga peluang bisa kembali ke papan atas, tiga poin di Lamongan pun menjadi target Macan Kemayoran.

Live Streaming Persela vs Persija dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Persela kontra Persija di Liga 1 di halaman selanjutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela vs Persija di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (kiper); Eky Taufik, Ahmad Birrul Walidain, Wallace Costa, Samsul Arifin (belakang); Subagja Baasith, Shohei Matsunaga, Fahmi Al Ayyubi, Diego Assis, Guntur Triaji (tengah); Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono (kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.