Sukses

Demi Liga Champions, Inter Milan Bakal Agresif Lawan Lazio

Inter Milan akan menghadapi Lazio di Olimpico Stadium, Minggu (20/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bakal tampil agresif di laga terakhir Serie A. Mereka akan menghadapi Lazio di Olimpico Stadium, Minggu (20/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Bagi Inter Milan dan Lazio, ini merupakan laga penentuan merebut tiket terakhir Liga Champions. Saat ini, Lazio berada di urutan keempat dengan 72 poin, unggul tiga angka dari Inter Milan.

Lebih mengandalkan sistem head to head ketimbang selisih poin membuat peluang Inter Milan lebih terbuka. Mereka cukup membutuhkan kemenangan 1-0 untuk menggusur Lazio pada posisi empat besar.

"Lazio memliki keuntungan dengan hasil dua dari tiga laga berakhir positif. Namun target kami masih dalam jangkauan, jadi saya yakin mampu meraih tiket ke Liga Champions," ucap pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

"Saya tidak tahu siapa yang lebih layak atas urutan keempat antara Inter Milan dan Lazio, mereka memiliki tiga poin lebih banyak dengan satu laga tersisa. Saya katakan bahwa para pemain saya layak mendapatkan peluang ini," ujarnya melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Terbuka

Demi memanfaatkan peluang terakhir ke Liga Champions, Spalletti mengatakan, Mauro Icardi dan kawan-kawan bakal tampil terbuka. Mereka bakal tampil habis-habisan di kandang Lazio.

"Kami akan bermain dengan cara terbuka. Laga ini akan menentukan apakah kami mampu lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak. Namun apapun hasil akhirnya, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik."

"Inter harus tampil agresif, namun tanpa kehilangan keseimbangan, sebab Lazio brilian kalau bermain dengan cara yang direk, bagaimana mereka merebut bola kembali dan kecepatan mereka. Kami harus sangat waspada dalam situasi-situasi tersebut," kata Spalletti.

 

 

3 dari 3 halaman

Kalah dari Lazio

Lebih lanjut, dirinya tidak masalah bila Inter Milan kalah dari Lazio dan kehilangan tiket ke Liga Champions. Dia sudah bangga dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Musim ini kami telah bekerja dengan cara yang tepat, pemain selalu menunjukan profesionalisme serta keterikatan mereka dengan klub," ucap pelatih berkepala plontos tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.